Rabu, 18 Maret 2009

Pasca SV

Scientivic Vaganza (SV) udah kelar...
maaf y, kalo sebelumnya gak sempet posting tentang SV, sibuk euy, yg jelas SV tuh talkshow about ilmiah Vs populer, guest starnya Radith (kambing Jantan), pak Sabarudin (Dosen Berprestasi IV nasional) dan Mb' Windy (Pimred Gagas Media). ada exponya juga... itu aja garis beasarnya, cz aku gak mau bahas SV, udah lewat 'n udah sukses y udah lah, tinggal membenahi sistem internal kami yg sempet kacau karena missunderstanding, hiks... oa, big thanx to official committee SV... Congratz deh buat kalian, kalin hebat, 4 thumbs for u all!!!


Pasca SV, duniaku makin sempit, makin kacau, sistem internal kami juga carut marut, kata temen-temen, ini ulah satu orang yang tidak bertanggung jawab memprovokasi temen-temen yang lain, tapi di pihak lain ada yang mengatakan ini kesalahan kami, selaku SC...
tewurrr... yang jelas, pasti ada kesalahpahaman dan frame work kami yang berbeda, sedihh banget, memang di permukaan kami terlihat hebat dan suksek, tapi lihat internal kami sekarang, kacau... parahnya, hal ini menjadi wacana publik di lingkungan LKM FTP, memalukan!!!
tapi aku yakin, kami semua bisa menyelesaikannya dengan baik, banyak jalan yang kami ambil, mulai pendekatan personal, berusaha menyamakan persepsi, melihat dari dua sisi yang berbeda, menyolidkan kembali temen-temen angkatan d bawah kami, dan masih banyak lagi....
tadi malam, sempet sms salah satu temen OC, nanya progress dari sisi mereka, jawabannya singkat bgt, tapi padet "mb', jangan hanya berorientasi pada akibat, tapi juga pada sebabnya"
huhh, Allah.. gimme the strengt and spirit to solve this problem,,,,

maret ini, 3 bulan terakhir masa kepengurusan kami di ARSC, aku nggak mau, semua ini berakhir dengan kesan buruk, setidaknya misalnya pun tidak ada kesan baik dari kami, tapi tidak ada kesalahpahaman pasca kepengurusan dan tali silaturrahim kami tetep baik. momment ini, memberi banyak aku pelajaran, dan satu yang pasti aku dan temen-temen PH/SC lain harus tetap tegak, tetap bergerak, karena berhenti bergerak berarti mati!!!
andai teemen-temen OC baca memoarq ini, satu yang harus kalian ketahui, kami tidak pernah membencinya (Mr. X) atau membenci kalian, dia dan kalian tetep ada di hati kami, dan ARSC selalu mebutuhkan orang-orang seperti kalin, ever after...

0 comments:

Posting Komentar

teman-temanku, menulis adalah kolaborasi antara hati dan pikiran kita, tulislah saran, kritik, uneg2, atau sekedar tanggapan kalian.

well, siapapun kalian,
terimakasih untuk meninggalkan jejak langkah disini, :)