Rabu, 28 April 2010

Pesta Kembang Api Mewarnai Puncak Hari Jadi Pekalongan

PEKALONGAN - Puncak peringatan Hari Jadi Ke-104 Kota Pekalongan yang digelar Sabtu malam (24/4) berlangsung cukup meriah. Acara ini diselenggarakan oleh panitia Pemkot dan Dewan Kesenian setempat di Lapangan Mataram.


Format acara yang digagas unsur Dewan Kesenian Kota Pekalongan (DKKP) ini terlihat mampu menarik perhatian ribuan warga, dan memacetkan jalan di sekitar Pemkot, lokasi diselenggarakannya acara.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Pekalongan HM Basyir Ahmad dan Wakil Wali Kota H Abu Almafachir tampil di hadapan ribuan penonton yang memadati Lapangan Mataram.

Meski keduanya merupakan kandidat bakal calon wali kota pada Pilwalkot 16 Juni mendatang, namun masing-masing memposisikan diri sebagai kepala daerah, dan terlihat masih dinamis dalam memegang kendali pimpinan di Kota Batik.

Basyir justru menyatakan, Pilwalkot Pekalongan akan diikuti oleh tiga kandidat  pasangan calon, dua dari partai politik dan satu dari jalur perseorangan atau independen, serta semuanya merupakan sosok tokoh yang mempunyai kemampuan mumpuni dalam memimpin.

”Karena itu saya mengimbau, agar seluruh masyarakat dapat berperan aktif dalam menyukseskan Pilwalkot Pekalongan 16 Juni mendatang, pilih calon sesuai hati nurani,” katanya.
dikutip dari suaramerdeka.com

0 comments:

Posting Komentar

teman-temanku, menulis adalah kolaborasi antara hati dan pikiran kita, tulislah saran, kritik, uneg2, atau sekedar tanggapan kalian.

well, siapapun kalian,
terimakasih untuk meninggalkan jejak langkah disini, :)