Selasa, 06 April 2010

semester terakhirku (amiiiiiiiiiiiiiinnnnn...............)

semester 8, moga aja menjadi semester terakhirku di TIP. banyak alasannya:
1. bosen
2. jenuh
3. suntuk
4. bete
5. intinya ma sama aja, hehehe..
hemmm, poin intinya sih sebenarnya bukan 5 alasan di atas, tapi.... karena memang sebisa mungkin aku harus memenuhi beberapa targetku di tahun ini, 2010 (H-2 tahun dari 2012, hiy...). lulus maksimal agustus, punya gawe yang mapan trus bantuin bapak dan ibu secara finansial.....

duniaku semester ini..
semester ini,. bisa dibilang adalah semester paling gak produktifku sepanjang masa menjalani proses Agroindustrial bachelor degree. Secara aku udah gak punya kelas (udah lulus semua dengan IPK ngepres alias pas bangeud), trus mau kursus bahasa asing (entah itu perancis, jerman atau itali, yang jelas pengen expert salah satu bahasa Uni Eropa) di Uppti udah telat daftar, jadi baru bisa bulan mei, kegiatanku y cuma bolak balik dosen, paling lama-lamanya 2 jam nungguin dosen kalau beliau gak datang-datang ya tinggal kabur aja, selebihnya aktifitasku cuma aktifitas kosan yang gak butuh energi ekstra: tidur, ngerjain skripsi sesaat, nonton tipi/ pilem, dengerin musik/ radio, amalan wajib harian (sholat maksudnya...), makan, beresin kamar, baca novel/majalah, maen k kamar temen, paling yang bikin capek aklau udah waktunya nyuci baju. kalau udah bener-bener suntuk baru windowshopping!!!!
bisa ngebayangin gak sih, satu bulan gak ada kegiatan yang seru terhitung dari tanggal 3 Maret 2010. duniaku semeseter 8 bener-bener ngebosenin, gak ada tantangan. tantangannya cuma satu: nuntasin skripsi trus lulus, just it!!! parahnya lagi udah lama aku gak ngikut kompetisi penulisan, jadi otakku bener-bener vakum selain mikirin skripsi. oh my gosh, konsekuensinya bobotku makin hari makin naik aja, ajegile.... semoga masa-masa ini segera berakhir..... dan hidupku kembali berwarna (harusnya aku sendiri ya yang mewarnai hidupku)....

CN: kalau ada yang lagi ngerjain skripsi, dijamin bete deh kalu gak punya kegiatan lain, sebelum bt itu dateng, mendingan nyari aktifitas yang bikin idup kamu lebih idup...

0 comments:

Posting Komentar

teman-temanku, menulis adalah kolaborasi antara hati dan pikiran kita, tulislah saran, kritik, uneg2, atau sekedar tanggapan kalian.

well, siapapun kalian,
terimakasih untuk meninggalkan jejak langkah disini, :)