Minggu, 18 April 2010

We are what we think

Kita akan menjadi seperti apa yang kita pikirkan, kurang lebih seperti itu arti judul diatas. Bagi teman-teman yang biasa mengikuti training motivasi, kalimat ini sering terdengar meskipun mungkin secara tekstual berbeda namun esensinya sama. Setiap pikiran, baik maupun buruk akan sangat berpengaruh pada setiap jengkal kehidupan kita. Pemikiran akan memberikan energi yang dapat mempengaruhi apa yang akan kita peroleh.
Seringkali di luar kesadaran kita, kita menjadi seperti apa yang kita pikirkan. Oleh karena itu berpikirlah positif. Berpikir positif memiliki dampak dan pengaruh besar dalam kehidupan seseorang. Saat kita mulai berpikir positif, kekuatan besar datang mengimbangi cara berpikir kita untuk tetap melakukan hal-hal baik dengan cara yang baik. Dengan berpikir positif, kita akan terhindar dari dampak kehidupan yang buruk. Kita akan berpikir  untuk hal-hal yang baik dan menyenangkan, dan tentu saja semuanya akan berimbas pada setiap aspek kehidupan kita. Sebagai tamabahan, “Tuhan (Allah) itu mengikuti prasangka hambaNya”. Jadi percayalah, bahwa kita adalah apa yang kita pikirkan, langkah awal menuju sesuatu yang baik adalah dengan berpikir yang baik mengenai diri kita.

0 comments:

Posting Komentar

teman-temanku, menulis adalah kolaborasi antara hati dan pikiran kita, tulislah saran, kritik, uneg2, atau sekedar tanggapan kalian.

well, siapapun kalian,
terimakasih untuk meninggalkan jejak langkah disini, :)