Jumat, 14 Mei 2010

Mei-ku gak produktif

14 Mei 2010, kalender di kamarku tepat menunjukkan tanggal itu. Menandakan sudah setengah bulan terlewati di bulan ini. Sayangnya aku tidak menghasikan satu tulisanpun. sibuk? nggak juga. Dalam kurun sepanjang itu, aku cuma menghabiskan satu buku, Bahkan skripsiku tergeletak dan terabaikan. aku cuma main-main aja:Windowshopping, nongkrong, ngerumpi, mainan rubiks (si kubus ajaib), nonton film, nonton tipi,  parah kan?
Alasan klise sebenarnya, virus males mulai merambati hari-hariku lagi. Bulan Mei-ku yang nggak produktif. Menyedihkan!!!
Harus segera bangkit dan kutata ulang, sebelum terlambat dan menyesal.
Tentukan target,
Urutkan sesuai prioritas,

Merencanakan Strategi,
Berjuang untuk meraihnya,
Siap laksanakan!!!!
hehehe..
Selamat tinggal males!!!

3 komentar:

  1. sepertinya bulan mei kita sama mba,...agak sedikit berat beberapa bln terakhir,tp bener yg mba bilang...bangkit yukkk ^^

    salam kenal mksh udh mampir ya mba....

    BalasHapus
  2. semoga bulan selanjutnya tambah semangat

    BalasHapus
  3. @senja, amaksih jg ud mau kunjungan bailk,
    yups, ayuk bangkit!!!

    @endar, amin... thanx y buat kunjungannya :)

    BalasHapus

teman-temanku, menulis adalah kolaborasi antara hati dan pikiran kita, tulislah saran, kritik, uneg2, atau sekedar tanggapan kalian.

well, siapapun kalian,
terimakasih untuk meninggalkan jejak langkah disini, :)