Selasa, 18 Mei 2010

rumah cahaya

bila pencarianmu berujung pada matahari yang memburam
bila asamu berakhir pada lembah berlumpur yang curam
bila semua bintang meredup tak berpendar
bila jalan semakin terjal
bila semuanya seakan kabur tak berbayang
singgahlah sejenak
ke rumah cahaya
merenda kembali puing-puing yang tersisa
tuk sekedar mengecup makna di balik cerita

24 komentar:

  1. Wah...mantap puisinya ! kayaknya saya juga mau ke rumah cahaya tapi dimana..he..he

    Salam hangat & sehat selalu...

    BalasHapus
  2. wah, sepertinya rumah cahaya adalah solusi untuk permasalahan kita... tapi bagaimana caranya menuju rumah cahaya...??

    BalasHapus
  3. Rumah Cahaya kuingin singgah walupun sejenak!

    BalasHapus
  4. rumah cahaya, tanyalah pada hati kita, nanti juga ketemu dimana lokasinya, hehehe...

    ariyanti, makasih untuk kunjungan baliknya y sista..

    BalasHapus
  5. malam naila.. numpang baca puisi sebelum bu2 ya?

    BalasHapus
  6. nai kunjungi blogku dengan tampilan yang baru

    BalasHapus
  7. salam kenal dari http://umydiary.blogspot.com/
    sekalian ijin follow

    kalau ada waktu jangan lupa mampir ke blog aku yah??

    BalasHapus
  8. dree mo maen dong ke rumah cahaya....

    kunjungan balik neh.... makacih dah maen ke blog dree...

    lam nal

    BalasHapus
  9. kayanya enak ya di rumah cahaya :p
    di jalan apa rumah cahaya hehehe

    BalasHapus
  10. @nietha: ow.. dengan senang hati,^^

    @umy:oyi sista, nti aku mampir ke rumahmu,

    @dreesc:makasih udah kunjungan balik, ^^

    @ria: hohoho, jalan cinta kali ya sist, :D

    BalasHapus
  11. terimakasih 4 sahre nya mba

    BalasHapus
  12. pengen maen2 ke rumah cahaya

    BalasHapus
  13. uwuaaaaah... keren buanget Nai puisinya, aku suka...

    BalasHapus
  14. @julie: maen ja sist, freepass kuk, hohohoh..

    @teh&rot+kang sugeng: makasih, masih butuh masukan nih, biar bisa tetap berkarya, ^^

    BalasHapus
  15. Aku datang, sobat...
    Menikamtai puisimu yang seketal kopi pekat..
    hehe..

    Salam kenal ya...

    BalasHapus
  16. hai, lam kenal juga. tks dah mampir.

    BalasHapus
  17. Ternyata pinter buat puisi ya..?
    Aku suka baca puisinya.. :D

    BalasHapus
  18. keren puisinya
    salam hangat dari blue

    BalasHapus
  19. Salut utk puisinya.. Thanks sudah mampir ke tempatku dan salam kenal kembali...

    BalasHapus
  20. rumah cahaya...
    seandainya bener2 ada...

    btw, thx ya dah mampir

    BalasHapus
  21. Rumah cahaya, tempat semua sinar bersarang.

    BalasHapus
  22. Wah makin mantap aja puisinya non........

    BalasHapus

teman-temanku, menulis adalah kolaborasi antara hati dan pikiran kita, tulislah saran, kritik, uneg2, atau sekedar tanggapan kalian.

well, siapapun kalian,
terimakasih untuk meninggalkan jejak langkah disini, :)