Award baru dan yang sempat tertunda

25 komentar
Di postingan sebelumnya, aku membahas tentang ideku yang sempat buntu untuk menulis.
Malam ini aku punya ide untuk sedikit bercerita, berawal dari blogwalking ke beberapa blog sahabat.


Nah, waktu terdampar di blognya mba Renny, aku nemuin review blog nya Meutia's Diary yang sedang bagi-bagi award karena lagi ultah blog nya. Aku jadi inget, sebelum menghilang beberapa bulan lalu, aku pernah mendapat award dari mb renny di blog nya yang kedua, tapi sampai sekarang belum pernah aku publish. bukan karena tidak menyukainya. tapi karena memang sudah lama nggak utak atik blog.
pertama pengen ngucapin maaf buat mb Renny, terlalu lama menyimpan award nya, :-(
kedua mau terim kasih sudah ngasih  award manis banget apalagi disitu tertulis "the hottest female blogger" aihhh... jadi malu juga mendapat award itu, soalnya aku sempat menghilang lama setelah mendapat award itu, berasa nggak pantes kan, hehehehe..

Ini award nya...



Manis banget kan,^^
Mba Renny tuh salah satu "The hottest female blogger" juga, buktinya dua blognya sampai sekarang masih terawat dengan apik, bahkan blognya yang pertama bisa update saban hari. tulisannya juga seru, apalagi kalau cerita tentang Shasha kecilnya jadi kepengn cepet-cepet punya baby juga (lho???). Silahkan  berkunjung ke T.K.P

Kalau award yang baru, aku peroleh dari IbuDini.
ceritanya, IbuDini bagi-bagi award di ulang tahun blog nya yang pertama.
ini awardnya...




Cantik kan, ada gambar barbienya, sesuai dengan nama blognya, barbiedini. silahkan ke T.K.P untuk yang pengen kenal lebih dekat dengan IbuDini.^^
Naila Zulfa
Seorang istri dan ibu pembelajar serta Praktisi HR yang suka dunia literasi. Selamat datang di Dunia Naila, semoga apa yang dibaca bermanfaat.

Related Posts

25 komentar

  1. selamat malam naila,....mengunjungi rumahmu saat malam beranjak melewati dini hari.

    sampai jam melewati tengah malam,gak kunjung mengantuk...

    apa kabarmu sahabat ? smg selalu sehat ya.
    mba reni dan mba yani adalah dua bloger yg sangat menyenangkan :)

    BalasHapus
  2. selamat atas awardnya, jangan disimpan lama2 lho ntar bulukan hehe

    BalasHapus
  3. iya, kamu kan lama banget nggak update. makanya award banyak numpuk..
    selamat yak!
    jadi inget kalo saya jug masih punya utang award

    BalasHapus
  4. Pagi Naila...nag gitu dong, harus semangat ya....
    Meskipun tidak punya waktu banyak paling tidak sempatkan sedikit waktu untuk sesuatu hal yang membuat kita menyenagkan.
    Pekerjaan itu kita yang mengaturnya....
    Makasih Award mb udah di pajang ya..

    BalasHapus
  5. nah, sekarang saya kasi award di blog saya buat kamu yaaaa :D

    BalasHapus
  6. wesss lagi musim award sekarang yeah...
    moga saja blog kita PRnya naik semua (amin)

    BalasHapus
  7. bagi2 donk awardnya mbk, kali aje blog yg masih newbi bisa naik tingkat jadi PR5 langsung wjkwkwk

    BalasHapus
  8. selamat yah
    aku mau donk awardnya cuabi banget heee...

    BalasHapus
  9. award lagi, hari ini ketmu 2 award...
    emg ada lomba?? :P

    BalasHapus
  10. udah lama juga gak maen award2-an, bisa posting sebulan sekali aja dah syukur banget, hehe..
    selamat untuk award-nya, semoga tetap eksis di jagad blogosphere :D

    BalasHapus
  11. award yg pertama itu kan emang udah lama bangett

    BalasHapus
  12. selamat ya buat awardnya hihi lucu lucu deh ;D

    BalasHapus
  13. Ya ampun... itu sih award udah lama banget. Aku aja sampai lupa dg award itu.. hehehe.
    Untung aja masih tersimpan dg baik. Makasih ya udah dipajang... dan maaf banget baru bisa mampir sekarang. :)

    BalasHapus
  14. Semoga award2 itu bisa membuat semangat ngeblog lagi ya..? Semangat...! :)

    BalasHapus
  15. Selamat utk awardnya ya tante... :)

    BalasHapus
  16. Selamat ya untuk award'nya. Duh, naksir award yg terakhir. Ada barbie nya ;)

    BalasHapus
  17. ternyata naila pernah mampir di blog saya beberapa bulan yg lalu....baru aja lagi lihat2 tulisan lama ternyata orang lama juga....hehehe biar ga lupa...link blog saya pasang aja yah...

    BalasHapus
  18. Selamat ya buat awardnya..
    salam kenal, aku follow blognya, followback klo sempat..

    BalasHapus
  19. tetap semangat daam ngeblog ya buk...dan jangan lupa traktirannya xiixxii

    BalasHapus
  20. selamat buat awardnya, jangan lupa dilap pake kain pel klo udah bulukan, hihihihihihi

    BalasHapus
  21. Selamat atas segala prestasimu, salam kenal daru tanah sakera

    BalasHapus
  22. hai naila.. baru sekali ini aku berkunjung ke rumahmu. blog walking. salam kenal ya. keep writting

    BalasHapus
  23. newbie... trims atas inspirasinya buat blogwalking. Jaya terus... n ditunggu kehadirannya kembali untuk mengunjungi Petungkriyono.... keep writing....

    BalasHapus

Posting Komentar