Tentang Naila dan dunianya

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Tak kenal maka ta'aruf, jadi izinkan saya untuk memperkenalkan diri. Jika teman-teman pengunjung pun ingin ikut memperkenalkan diri, silakan meninggalkan jejak di kolom komentar.

Nama lengkap saya Naila Zulfa, tapi saya punya panggilan beragam sejak dulu kala sampai sekarang sudah ber-anak dua. Di rumah saya biasa dipanggil El, saat SD dan MTs teman-teman saya pun memanggil Ela, karena kebanyakan mereka masih satu lingkungan tempat tinggal. Saat MA teman-teman kelas dan asrama (pondok pesantren) memanggil saya Nela, tapi khusus untuk teman ekstra kulikuler Bahasa Inggris memanggil saya dengan panggilan emak (kalau ini ceritanya panjang, berawal dari drama). Saat kuliah di Malang teman kampus lebih suka memanggil saya Nay, tapi teman kos lebih unik lagi memanggil saya jol, dari turunan kata zulfa berubah menjadi julpah, jadilah jol.

Saya terlahir di tempat domisili saya sekarang, kota yang terkenal dengan batik dan megononya, Kabupaten Pekalongan, dari orangtua yang luar biasa hebat Ibu Sumarni dan Bapak Baihaqi. Saat saya menulis ini, saya mendapat amanah langsung dari Allah Azza wa jalla, 2 putra yang insyaallah sholeh, Himada Agha Alfatih (Agha) dan Hayyan Ahmad Affandi (Affan) dari seorang suami yang penuh cinta, Ayah Lukman Hakim.




Kesibukan saya saat ini selain menjadi istri dan ibu pembelajar, juga sebagai karyawan swasta pabrik sarung yang cukup ternama di Kabupaten Pekalongan. Selain itu saya juga punya lapak buku online "RumahBukuApik" yang menjual berbagai buku baik itu buku anak, pengasuhan, motivasi, novel, komik dan lain sebagainya.

Salah satu hobi saya adalah membaca novel. Dari membaca novel itulah maka minat saya pada dunia tulis menulis dan literasi membuncah hingga akhirnya lahirlah dunianaila, blog pribadi yang berisi curhatan, cerita perjalanan, review buku yang saya baca, pendapat pribadi saya mengenai berbagai hal yang sedang/sudah dan mungkin akan terjadi, namun yang paling mendominasi saat ini adalah tentang pengasuhan anak, mengaingat saat ini saya sedang berproses di dalamnya.

Terimakasih saya ucapkan pada siapapun dan apapun yang pernah menjadi inspirasi saya dalam menulis. "Aku ingin merubah dunia dengan caraku" adalah tagline awal yang saya gemborkan kali pertama  membuat dunianaila, dengan harapan bisa merubah dunia  dengan sedikit sumbangsih pemikiran melalui tulisan. Sayangnya istiqamah itu butuh komitmen, termasuk menulis, harus punya komitmen yang sangat tinggi. Usia blog ini sudah hampir 10 tahun, tapi sejak 2011 saya vacum dan undur diri dari dunia perblogingan, baru aktif kembali di akhir tahun 2017. Itu pun karena saya bergabung ke beberapa komunitas emak-emak, yang mengantarkan saya ke komunitas blogger dan komunitas menulis lain.

Semoga ke depan bisa lebih konsisten menulis. Bisa menjadi blogger profesional dan bisa menginspirasi para pengunjung yang sudah rela menghabiskan waktunya untuk membaca coretan saya. Semua tentang asa, rasa dan karsa.

Untuk menghubungi atau perkenalan lebih detail bisa pilih opsi di bawah ini:

No Hp : +6285642423192
Email  : nailazulfahakim@gmail.com
Fb       : naila zulfa
Ig        : @naila_nailux dan @rumahbukuapik


Silakan jika ingin melanjutkan membaca, semua yang ada di blog ini murni tulisan dan editan saya pribadi. Jika ingin mengutip atau mengambil referensi harap untuk menuliskan sumbernya. Saya rasa perkenalannya sudah cukup, terimakasih.

Wassalamualaikum warahmatullah wa barakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaes, menulis adalah kolaborasi antara hati, jiwa dan pikiran kita.Jika berkenan silahkan tinggalkan saran, kritik, atau sekedar tanggapan kalian.
terimakasih untuk meninggalkan jejak langkah disini, :)

Bermain terencana atau spontan??

Jaman  masih kerja (sekarang cuti hamil), aku seringkali membuat rencana bermain untuk anak terutama saat weekend. Tujuannya agar lebih te...