PKM 2009

Posting Komentar
Alhamdulillah...
hanya itu kalimat yang paling cocok untuk aku ucapkan sekarang, PKM-K ku 2009 diterima lagi oleh DIKTI dengan total dana sebesar XXX. Meskipun agak telat untuk mem-publish kabar ini. tapi better late than never lah, hehehe.
Sama halnya dengan tahun lalu yang beranggotakan 3 orang dalam satu tim, tapi sekarang ada nuansa yang sedikit berbeda, karena aku satu tim dengan temen-temen Pertanian, bukan FTP tapi FP. ketua tim kami dari FP maka, monitoring pun aku mengikuti temen-temen FP, dihandle langsung oleh PD III FP, pak Amin, ex ketua kontingen PIMNAS UB tahun lalu.

kalau tahun lalu aku dan tim ku cukup sukses untuk menjalankan proyek, bahkan memperoleh medali emas dalam ajang PIMNAS 2008, tahun ini aku cukup bingung untuk menjalankan proyek, passalnya,, bahan baku dari produk yang harus kami buat belum juga kami temukan. bahkan survei di beberapa tempat sudah kami lakuakan, hasilnya nihil. ada beberapa pernyataan orang yang hampir saja menjatuhkan semangat kami, "waduh nay, kalo itu sih belum musim, nanti bulan-bulan pertengahan tahun, baru musim". gak mungkin dunk, monitoringnya aja bula April, udah telat.
Hopeless..
itulah yang kami rasakan sekarang, tadinya kami sangat bersemangat, harapannya bisa berpartisipasi lagi di ajang PIMNAS, tapi melihat kenyataannya seperti ini, aku hopeless.. semoga saja minggu ini bisa menemukan sentra buah METE (jambu Monyeet), bahan baku yang akan kami gunakan dalam proyek ini. dengan berbekal beberapa info dari temen, semoga saja, amiiiiiinnnn....
Naila Zulfa
Seorang istri dan ibu pembelajar serta Praktisi HR yang suka dunia literasi. Selamat datang di Dunia Naila, semoga apa yang dibaca bermanfaat.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar