BERJUTA RASA

Posting Komentar

Berjuta rasanya saat membuka wa ada grup baru, dan itu adalah grup iip alias institut ibu profesional, meskipun masih ditampung di grup foundation atau persiapan. Rasanya sudah hepi syekaleee, hehehehe. Apalagi Setelah berbulan-bulan mengisi form pendaftaran, menunggu kabar lanjutan yang tak kunjung datang,  dan sekarang selangkah lebih dekat dengan iip di waktu yang insyaallah tepat. Maka tiada kata yang pantas terucap selain alhamdulillah.


Hari demi hari kini ada tambahan rutinitas, mengintip wag iip. Kalau longgar bisa ontime dan hadir saat materi pre matrikulasi berlangsung. Tapi seringkali hanya bisa manjat chat malamnya saat duo sholih sudah terlelap.

Pendaftaran matrikulasi batch 5 resmi dibuka. Info yang tidak boleh dilewatkan. Segera ambil hp dan ikut mendaftar, dengan mahar 100rb untuk kepesertaan seumur hidup. Bismillah, memantapkan niat, nawaitu, niat ingsun ngawruh ilmu.

Keinginan menjadi member iip benar-benar kuat tiap kali membaca pengalaman dan kisah ibu-ibu yang sudah lebih dulu tergabung. Ada banyak ilmu terutama parenting yang mereka bagikan. Ilmu yang 3 tahun terakhir ini benar-benar aku tekuni dan langsung terapkan. Ilmu yang tidak pernah secara langsung diajarkan di bangku kuliah maupun sekolah.

Harapan dan doa senantiasa dilangitkan, semoga dengan bergabung ke iip bisa menambah ilmu dan menebar manfaat untuk pribadi, keluarga dan masyarakat. Karena bukankah sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain?
Naila Zulfa
Seorang istri dan ibu pembelajar serta Praktisi HR yang suka dunia literasi. Selamat datang di Dunia Naila, semoga apa yang dibaca bermanfaat.

Related Posts

Posting Komentar