Review Pond's Triple Glow: Serum Pencerah Wajah Terbaik

Posting Komentar
Hai hai hai, adakah diantara teman-teman yang sedang mencari serum pencerah wajah terbaik? Atau sedang galau karena berulang kali ganti skincare? Tos dulu karena kita samaan. Hehehe... 

Nah, setelah tos baca lanjutannya ya! Karena ada rekomendasi buat kalian yang masih masa pencarian skincare biar kulit wajah makin shining, splendid and shimmering. Wkwkwk. 

Kenapa saya niat banget memberikan rekomendasi ini? Karena menurut saya, produk dari brand ini benar-benar kece badai. Lantaran setelah perjalanan panjang pencarian, akhirnya saya CLBK alias balikan dan kembali lagi pada cinta pertama saya ini. Apalagi setelah saya tahu brand ini mengeluarkan produk terbarunya, serum pencerah wajah terbaik yang simple tapi manfaatnya luar biasa.

Ada yang mau menebak nama brand nya? Yup, Pond's, brand yang sudah tidak diragukan lagi di dunia kecantikan. Sudah dikenal dari para remaja hingga lansia. Dari ibu rumah tangga hingga ibu pekerja. 

Yuk simak lebih lanjut kenapa saya memilih untuk kembali lagi pada Pond's. 

CLBK pada Produk Pond's Indonesia

Serum pencerah wajah terbaik



Seperti kebanyakan kaum hawa pada umumnya, saya suka sekali mencoba berbagai produk kecantikan untuk merawat kulit dengan harapan kulit wajah bisa lebih cerah dan sehat. 

Sebenarnya kebiasaan tersebut baru saya lakukan setelah saya beralih dari Pond's ke produk lain. Sejak remaja saya sudah menggunakan Pond's untuk facial wash dan cream siang serta cream malam. Pemilihan brand ini dulu kalau tidak salah atas rekomendasi dari ibu. 

Bagi saya yang tidak suka ribet berdandan, dulu menggunakan cream pelembabnya saja saat hendak bepergian atau beraktivitas sudah cukup ampuh membuat wajah nampak lebih segar dan cerah. Saya merasa nyaman dan aman menggunakan produk Pond's ini.

Waktu itu saya cukup setia, bertahun-tahun menggunakan produk tersebut bahkan hingga lulus jenjang sarjana. Nah, prahara coba-coba muncul justru setelah saya bekerja. Entah karena merasa sudah punya uang sendiri. Saya mulai berpaling dan memulai pencarian produk baru.

Saya mulai mencoba berbagai produk dari klinik kecantikan lokal atau bahkan produk-produk yang sedang viral. Saya berganti dari satu klinik ke klinik lain, dari satu dokter ke dokter lain, dari satu produk ke produk lain.

Sayangnya, dengan pengeluaran yang jauh lebih tinggi, kulit wajah saya bukannya makin glowing, tapi justru kering dan kusam. Bahkan ada beberapa produk yang efeknya sampai wajah kemerahan dan mengerikan.

Karena tidak cocok dan tidak nyaman, banyak produk yang akhirnya teronggok tidak terpakai, padahal harganya lumayan lho. Bukan belasan atau puluhan ribu, tapi hingga ratusan ribu. Eman atau eman banget? 

Perjalanan panjang tersebut akhirnya saya akhiri, karena saya mendapat sentilan dari salah satu saudara yang mengingatkan untuk kembali menggunakan produk yang saya pakai sejak dulu kala jaman remaja, Pond's. Karena menurutnya kulit saya jauh lebih sehat saat menggunakan produk tersebut.

Pada saat CLBK ini lah, saya tahu kalau ternyata Pond's juga punya serum pencerah wajah yang bisa membuat wajah glowing dan mempesona, yups si cantik Triple Glow Serum.

Pond's Triple Glow Serum Terbukti sebagai Serum Pencerah Wajah Terbaik

Sebelum membahas tentang efek dari penggunaan produk, saya beri bocoran dulu nih kalau Pond's triple glow serum ini ada dua varian.

Yang pertama untuk keseharian yang berbentuk konsentrat serum dan yang kedua berbentuk sheet mask yang bisa dipakai seminggu sekali atau dua kali. 

Menariknya, untuk kemasannya tersedia kemasan sachet yang praktis sekali. Simple dan cocok untuk dibawa bepergian. 

Review Pasca Penggunaan Pond's Triple Glow Serum


Saya memang belum lama memakai produk ini, tapi hasilnya cukup signifikan dan membuat saya merasa lebih percaya diri meskipun tampil bare face. 

Signifikan disini bukan berarti wajah saya langsung putih seperti nasi ya.  Karena untuk bisa tampak cerah itu butuh proses dan konsistensi pemakaian. Kalau pemakaian baru namun kulit langsung putih seperti nasi, justru kita pelu khawatir jangan-jangan ada kandungan-kandungan di dalam produk yang membahayakan. Serem kan!

Makanya cermat dalam memilih produk itu perlu bin wajib! Apalagi produk untuk wajah. 

Signifikan yang saya maksud adalah saya merasa kulit saya lebih segat dan lembap, tidak kering lagi. Padahal biasanya awal mencoba produk baru, kulit saya yang pada dasarnya kulit normal cenderung kering ini akan tampak mengelupas seperti ular yang berganti sisik. Tapi, serum pencerah wajah dari pond's ini tidak berdampak seperti itu. Jadi saya berani menyampaikan serum ini adalah salah satu serum terbaik.

Untuk produk yang rutin saya gunakan selama beberapa hari ini adalah yang serum, untuk maskernya belum benar-benar konsisten saya gunakan karena satu dan lain hal.

Nah, untuk Pond's triple glow serum ini benar-benar cocok dengan kulit saya. Kulit terasa lembap, sedikit lebih cerah dan yang terpenting tidak kusam serta tidak ada efek kemerahan yang mengerikan.

Ternyata, setelah saya baca ulang kemasan produk, serum ini mengandung gluta-boost-C yang dipercaya sebagai antioksidan yang mampu menyamarkan flek-flek hitam dan bekerja 60x lebih hebat dibandingkan vitamin C.

Vitamin C aja bagus banget untuk kesehatan wajah kita, apalagi kekuatannya sampai 60x lebih hebat. Bisa bayangin kan kalau serum ini cukup amazing dan patut kita acungi jempol. 

Hemmm, pantas saja efeknya cukup terasa karena kandungannya se-uwow itu. Bahkan selain Gluta-boost-C, serum ini juga mengandung vitamin B3 yang mampu menyamarkan pori-pori serta hyaluronic acid yang dipercaya melembapkan kulit wajah.

Kandungan-kandungan tersebut cocok banget buat emak macam saya yang sudah menginjak kepala tiga. Ehehehe.

Sekian review singkat dari saya, jika ada yang tertarik dengan serum pencerah wajah dari Pond's ini dan penasaran banget dengan produknya, boleh banget dicoba. Harganya aman di kantong kok.


Naila Zulfa
Seorang istri dan ibu pembelajar serta Praktisi HR yang suka dunia literasi. Selamat datang di Dunia Naila, semoga apa yang dibaca bermanfaat.
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar