The Big Turning Point in My Life

Posting Komentar
"My life’s changing everyday in every posible way"
weits, bagus kan kalimatnya, he... itu lirik lagunya cranberris, lagu rada jadul. 
Setiap tahun, bulan, minggu, hari, jam, menit, atau bahkan detik, kehidupan seseorang pasi berubah, begitupun kehidupan aku sekarang. Ada banyak hal yang mempengaruhi perubahan itu, atau justru perubahan itu yang mempengaruhi banyak hal. Mungkin itu yang disebut cause and effect dalam sirkulasi kehidupan. Tapi yang menjadi pertanyaanku sekarang cuma satu, namun dari satu pertanyaan itu akan muncul anak-anak pertanyaan lain yang membentuk rantai pertanyaan, hemmm... yups confusing.
here is d queston:
                “what’s d big turning point in your life???”
 
Waktu flashback, napak tilas dan atau nengok ke belakang, baca-baca catatan jaman dulu (jaman masih imut dan suka ngompol, jaman suka kelayaban di sungai habis pulang sekolah masih pake merah putih, jaman cinta monyet waktu  putih biru, jaman putih abu yang menggairahkan hingga sekarang tak berseragam),  ternyata banyak banget yang berubah. Beberapa detik aku merenung, (wuesss gaya rek), niatnya ingin mengingat satu masa atau satu hal yang bener-bener telah merubah kehidupanku, tapi tidak ada jawaban yang pasti. yang jelas selalu ada perubahan dalam setiap kehidupan. semoga perubahan itu adalah perubahan yang baik.
 
Naila Zulfa
Seorang istri dan ibu pembelajar serta Praktisi HR yang suka dunia literasi. Selamat datang di Dunia Naila, semoga apa yang dibaca bermanfaat.

Related Posts

Posting Komentar